Strategi Pemasaran Konten Terstruktur dengan Baik

Pastikan Anda membuat hub online untuk setiap kampanye offline. Terutama dalam kasus acara yang mengundang banyak orang, mengumpulkan mereka di hub online di situs Anda atau di situs jejaring sosial dapat memberikan beberapa peluang bagus untuk terhubung. Jika Anda sangat mempromosikan kampanye Anda di dunia online, membuat kontes dan mulai menarik pengguna, mereka akan terhubung dengannya dan Anda akan membangun beberapa tautan alami yang hebat. Konten bukan hanya tentang posting blog. Tentu, ini adalah tulang punggung dari strategi pemasaran konten yang terstruktur dengan baik, tetapi ada banyak cara untuk melakukannya. Kejutkan audiens Anda dari waktu ke waktu dan buat infografis.

Jenis konten ini sering kali dibagikan dan dapat dengan mudah dihubungkan ke bisnis Anda. Atau lebih baik lagi, mulailah menulis e-book untuk audiens Anda. Bergantung pada industri Anda, pastikan untuk mempertimbangkan konten video juga. Ini memiliki potensi besar di hampir semua pasar. Sekalipun produknya lebih mahal, itu bisa memberikan hasil yang luar biasa. Pastikan Anda tidak memblokir konten blog Anda sebagai strategi pemasaran konten. Mulai sertakan e-book, webinar, rilis pers, podcast, dan konten video dalam strategi jso new guide 39 konten Anda. Kami bahkan pernah membicarakan tentang polling di blog kami beberapa waktu lalu. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan banyak ide, lebih memahami pengguna Anda, dan mendapatkan banyak data dari mereka.

Anda dapat membuat survei dengan sangat cepat menggunakan alat seperti Survey Monkey atau layanan seperti Reserchnow. Tanggapan empatik atau tak terduga dari survei ini dapat menginspirasi artikel menarik yang pantas untuk dipromosikan ke penerbit "media" (seperti infografis). Mereka pertama kali melakukan survei untuk tujuan penelitian di situs web mereka. Setelah keberhasilan jso new guide 29 penelitian dan daya tarik, inilah yang terjadi. Banyak tautan dari situs web otoritas tinggi yang menunjuk kembali ke survei. Sekarang, tergantung pada industri dan pasar, pastikan Anda dapat membuat jenis survei ini. Jika Anda melakukannya dengan benar, imbalan untuk konten seperti itu sangat bagus Luncurkan konten buatan pengguna.

Membuat pengguna terlibat secara aktif dengan merek Anda dengan cara yang mendorong mereka ingin menghasilkan konten untuk merek Anda adalah sebuah seni. Ini adalah hal yang sulit untuk dilakukan sehingga kebanyakan perusahaan bahkan tidak repot-repot untuk fokus padanya. Nah, itu belum tentu benar. Misalkan Anda memiliki situs memasak kecil, cara sederhana jso new guide 41 untuk membuat konten buatan pengguna adalah dengan mengikuti kontes dan meminta mereka untuk memposting resep mereka sendiri di situs atau media sosial Anda. Kami menemukan bahwa kontes bekerja paling baik di sini, sangat mudah dilakukan, hanya membutuhkan sumber daya untuk mendapatkan hadiah, dan komunitas dapat mempromosikan kontes di antara mereka.

Anda dapat menstimulasi ini dengan hadiah jika Anda tidak melakukan kontes. Ambil Starbucks Konten Buatan Pengguna Starbucks. Dari contoh Starbucks kita dapat belajar bahwa ini bukanlah kompetisi yang luar biasa, tetapi hanya sebuah ide sederhana yang tidak membutuhkan banyak kerja keras dari komunitas dan memberikan paketan baru hasil yang sangat baik. celente dan, akhirnya, Wil, saya punya banyak tautan. Ide berharga lainnya dari konten buatan pengguna adalah komentar yang diterima untuk artikel Anda. Lewatlah sudah hari-hari ketika komentar adalah spam, sekarang Anda hanya dapat menyaring dan menerima yang relevan dan menimbang informasinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda