Mempelajari Strategi Kampanye untuk Melihat Relevansi

Akun Google Ads Anda harus diatur dengan baik. Ini berarti memiliki struktur logis untuk kampanye Anda yang akan meresap ke dalam grup iklan, kata kunci, dan sebagainya. Kebenaran sederhananya adalah bahwa jika akun Anda tidak teratur, sisa strategi Anda yang mengikuti akan sama kacau. Organisasi kantor juga melibatkan detail proses manajemen Anda. Siapa yang bertanggung jawab untuk memantau dan mengubah akun Google Ads Anda? Seberapa sering perubahan ini dilakukan? Di mana dan bagaimana perubahan didokumentasikan? Apakah Anda membuat catatan atau menyusun laporan? Jika ya, bagaimana dan dimana? Ini semua adalah pertanyaan yang harus Anda jawab dan tampilkan langsung di akun Google Ads Anda.

Idealnya, rasio L / R Anda harus antara 1,5 dan 2,0. Jika berada di bawah kisaran tersebut, itu pertanda bahwa upaya PPC Anda terlalu konservatif. Anda bisa kehilangan konversi karena Anda tidak cukup agresif. Tambahkan beberapa kata kunci baru, lihat tab rekomendasi Google. Jika rasio L / R Anda lebih tinggi dari kisaran sempurna, Anda terlalu agresif. Anda salah mengelola kampanye latest koko blog 34 dan membuang-buang biaya iklan yang berharga. Untuk mengatasi hal ini, Anda perlu mengedit daftar kata kunci negatif, menurunkan tawaran untuk kata kunci yang tidak berkinerja, dan menjeda kata kunci yang berkinerja sangat buruk. Atur akun Google Ads Anda.

Jika Anda tidak memiliki tingkat organisasi ini, Anda harus mengembangkan rencana yang menjelaskan rincian ini dengan jelas. Pelacakan konversi Pelacakan konversi adalah bagian penting dari pemasaran Google Ads yang sukses. Jika Anda tidak tahu kapan upaya PPC menghasilkan konversi dan pendapatan, tidak mungkin mengukur keberhasilan kampanye Anda. Sayangnya, mungkin sulit untuk menyiapkan pelacakan konversi. Untuk setiap pemasar PPC yang belum mengonfigurasi pelacakan konversi, ada pemasar lain yang salah menerapkannya. Yang terakhir bisa lama, jauh lebih buruk. Tampaknya mudah di atas kertas, cukup ketikkan cuplikan kode di situs Anda dan presto kan.

Seringkali skrip tidak diformat dengan benar. Selain itu, jika sasaran atau situs web Anda berubah, Anda perlu mengubah pelacakan konversi Anda. Karena ada begitu banyak kesalahan dan masalah yang dapat terjadi dengan pelacakan konversi, penting untuk mengatasinya setiap kali Anda melakukan peninjauan Google Ads. Meskipun Anda yakin itu ditetapkan dengan benar dan memenuhi latest koko blog 24 sasaran konversi Anda, luangkan waktu sejenak untuk memastikannya berfungsi seperti yang diharapkan. Jika Anda mengelola satu akun dengan produk dan layanan tertentu yang diiklankan, Anda dapat membuka bagian sebelumnya tentang cara mengatur akun Anda dan di bagian berikutnya topik untuk grup iklan dan struktur kampanye akan dibahas.

Namun, jika Anda mengelola beberapa akun, Anda harus membuat akun MCC di Google Ads. PKS adalah singkatan dari "Pusat Klien Saya". Ini adalah akun periklanan khusus yang dirancang untuk manajer kampanye https://seokoko.com/blog/ yang mengelola banyak akun secara bersamaan. Ini memungkinkan Anda untuk melihat semua akun dan kampanye yang berbeda dari satu dasbor, menghemat banyak waktu dan gangguan. Anda dapat menyusun akun PKS dengan cara yang masuk akal untuk semua kampanye dan akun yang Anda gunakan. Tinjau struktur dan relevansi kampanye. Pada langkah berikutnya, Anda akan mempelajari kampanye Anda untuk melihat relevansi dan struktur kampanye.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda