Rekomendasi SEO untuk Editor dan Konten Terbaik

Calon pelanggan mengeklik dan berkonversi. Jika nilai pengukuran tertinggal, terutama RKT, Anda harus segera mengambil tindakan untuk memperbaiki masalah. Jika Anda tidak memiliki anggaran tersisa, iklan Anda akan berhenti ditampilkan dan Anda tidak akan menerima klik, tayangan, konversi, atau metrik berharga lainnya. Jadi, jika Anda akan menginvestasikan waktu, komitmen, dan tentu saja uang dalam kampanye Google Ads, Anda ingin memastikan bahwa sumber daya ini digunakan dengan baik. Namun, jika strategi Google Ads Anda tidak dioptimalkan, Anda berisiko membuang-buang anggaran iklan. Biasanya itu adalah kata kunci yang tidak relevan yang membuatnya.

Ini memungkinkan Anda membelanjakan uang untuk istilah penelusuran yang tidak berharga bagi bisnis Anda. Pelanggan dapat mengklik iklan tetapi kemudian menemukan bahwa apa yang ditawarkan perusahaan Anda bukanlah layanan latest koko blog 70 atau produk yang mereka minati. Jika menyangkut pembelanjaan yang sia-sia dan anggaran Anda, Anda harus memiliki visi yang jelas tentang ke mana sebenarnya anggaran iklan Anda. Ini mungkin terdengar jelas tetapi banyak pemasar PPC tidak merencanakan ini. Mereka mungkin tahu bahwa mereka membelanjakan SEK 1.000 dan mendapatkan kembali SEK 1.500 dari iklan mereka, tetapi mereka tidak memiliki pemahaman yang lengkap tentang untuk apa SEK 1.000 dibelanjakan dan bagaimana hasil SEK 1.500 dibuat.

Menggunakan anggaran Google Ads Anda secara efektif sangat penting untuk pemasaran PPC Anda. Selalu ada cara untuk menyesuaikan anggaran Anda untuk mencapai hasil yang lebih baik. Bahkan jika Anda bekerja dengan anggaran periklanan kecil, ada beberapa cara untuk membuatnya berhasil! Saat meninjau kampanye Anda, berhati-hatilah tentang latest koko blog 65 bagaimana dan untuk apa Anda membelanjakan anggaran iklan Anda dan lihat cara-cara baru untuk menggunakan anggaran Anda secara lebih efektif. Dalam skenario di atas, diasumsikan bahwa pemasar PPC mengetahui bahwa mereka menerima SEK 1.500 dari biaya iklan mereka. Jika Anda tidak tahu berapa banyak uang yang Anda peroleh.

Anda perlu meluangkan waktu untuk menganalisis data konversi sampai Anda mengetahui berapa ROAS Anda. Ingatlah bahwa kata kunci adalah roti dan air Anda. Jadi, Anda akan melihatnya kedua kali di langkah 5 tinjauan Google Ads Anda. Lihat laporan istilah pencarian Anda dan filter kata kunci yang telah Anda tambahkan atau kecualikan. Yang tersisa adalah kata kunci yang mungkin telah Anda abaikan. Apakah ada sesuatu dalam daftar latest koko blog 62 untuk ditambahkan atau dikecualikan? Idealnya, Anda ingin iklan Anda muncul di tempat pertama atau kedua. Jika Anda menemukan bahwa Peringkat Iklan Anda lebih rendah daripada tempat kedua di SERP, itu pertanda bahwa Anda perlu meningkatkan Angka Mutu untuk grup iklan ini atau meningkatkan tawaran BPK Anda.

Pangsa tayangan bukanlah ukuran yang harus Anda upayakan untuk ditingkatkan, tetapi ini memberi Anda gambaran tentang berapa banyak tayangan yang dapat Anda peroleh berdasarkan kata kunci Anda saat ini. Jika Anda memiliki https://seokoko.com/blog/ tingkat eksposur lebih tinggi dari 80%, Anda tidak akan mendapatkan lebih banyak volume eksposur. Oleh karena itu, Anda harus lebih fokus pada CTR dan tingkat konversi. Jika pangsa tayangan Anda kurang dari 30%, Anda harus fokus pada peningkatan Peringkat Iklan dan niat pengguna terkait kata kunci. Google memiliki banyak kebijakan dan pedoman konten iklan. Tidak jarang iklan tidak disetujui. Google mengirimi Anda pesan yang menunjukkan kepada Anda apa yang dilanggar oleh kebijakan konten iklan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda