Perusahaan Jasa SEO Paling Bagus

Berikut cara membuat ajakan bertindak yang benar-benar tepat untuk setiap laman situs web Anda - dan mengembangkan bisnis Anda dalam prosesnya. Anda harus selalu tahu jawaban atas pertanyaan, Apa yang kita inginkan pengguna lakukan selanjutnya. Ini akan menjadi jawaban yang berbeda tergantung pada bagian mana dari situs Anda pengunjung nongkrong, dan setiap halaman mungkin memiliki beberapa tujuan pengguna. Tindakan apa pun yang Anda inginkan untuk dilakukan pengguna, apakah itu mengeklik tautan ke entri blog terkait atau mengisi formulir, dihitung sebagai CTA. Secara umum, meskipun demikian, CTA jatuh ke dalam tiga kategori besar, bergantung pada tahap apa corong pemasaran yang digunakan pengguna. Mencari informasi lebih lanjut (Top of the Funnel): Pengguna membutuhkan rambu-rambu yang jelas agar mereka dapat terus belajar tentang topik yang relevan bagi mereka. Bersedia memulai dialog Middle of the Funnel. Pengguna cukup mempercayai Anda untuk memberi Anda beberapa informasi biasanya alamat email sebagai imbalan untuk unduhan gratis (biasanya sebuah ebook).

Siap melakukan pembelian (Bottom of the Funnel): Pengguna siap membeli, dan ingin menjangkau perusahaan Anda untuk melanjutkan percakapan secara offline. Ini adalah prospek masuk yang didambakan. Tentukan Tujuan Pengguna Yang Anda Butuhkan di Setiap Halaman. Mari kita mulai dengan halaman beranda. Halaman rumah Anda yang miskin dan terlalu banyak bekerja memiliki SEO 100 banyak hal di atas piringnya. Perlu membuat kesan pertama yang hebat, secara ringkas menjelaskan bagaimana produk Anda menyelesaikan masalah bagi pelanggan Anda, dan mengarahkan semua audiens target Anda yang berbeda ke informasi yang mereka cari. Halaman rumah Anda membutuhkan banyak TOFU CTA, dan sangat mungkin membutuhkan beberapa MOFU dan BOFU CTA juga. Orang-orang baik di Growth Driven Design memiliki pemahaman yang sangat baik tentang hal ini. Inilah hal pertama yang Anda lihat setelah gambar pahlawan di beranda mereka.

Semua platform ini menawarkan visibilitas tinggi dan peluang untuk keterlibatan dengan pengikut. Di sinilah orang lebih cenderung mencari informasi, dan di mana Anda dapat memperluas ekspos terhadap pengikut dan teman pengikut melalui Suka dan Retweet. Instagram, Pinterest, dan Tumblr juga populer, tetapi pertimbangkan apakah produk atau layanan Anda cocok untuk setiap platform. Semua ini membutuhkan SEO 101 banyak konten yang menarik secara visual. Mereka berguna untuk mendongeng, berbagi kepribadian merek, dan memposting tutorial atau konten video lainnya. Jaringan sosial ceruk ada untuk hampir setiap industri, dan memiliki profil perusahaan di jaringan ini adalah cara sempurna untuk menjangkau pemirsa yang bersemangat dan berpikiran sama. Jaringan niche harus digunakan untuk terlibat dengan komunitas, memaparkan merek Anda, belajar dari anggota, dan menetapkan diri Anda sebagai ahli di bidang Anda. Pitch penjualan dan iklan harus minimal.

Beberapa contoh termasuk Curbly untuk penggemar DIY, Dribbble untuk show and tell di antara desainer grafis, dan PatientsLikeMe untuk menghubungkan SEO 102 orang-orang dengan masalah kesehatan yang sama. Untuk menemukan jaringan khusus yang menangkap audiens target Anda, jelajahi daftar ini. Jaringan media sosial memberikan beberapa cara kepada pemasar masuk untuk lebih memahami target pasar mereka, sehingga lebih mudah untuk mengembangkan dan berbagi konten yang diterima dengan baik. Perhatikan topik umum di antara pengikut. Apa sajakah pujian dan keluhan yang sering disebutkan? Tren ini dapat diteliti melalui diskusi media sosial umum, ulasan pelanggan di Facebook, Yelp, atau situs ritel. Pencarian Jasa SEO tagar Google akan menunjukkan kepada Anda seberapa sering topik yang diberi tag diposting di Twitter, Instagram, dan platform lainnya, dan memberi Anda jendela ke dalam pikiran dan opini jujur ​​orang-orang. Atau, Anda dapat memanfaatkan alat pelacakan hashtag.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda